STMIK Palangkaraya Laksanakan Yudisium Lulusan Tahun 2020

STMIK Palangkaraya. Setelah ditunda pelaksanaan yudisium lulusan untuk periode 1 lulusan bulan Pebruari 2020, pada hari Kamis, 26 Nopember 2020 dilaksanakan yudisium bersamaan dengan periode 2 lulsan bulan Agustus 2020. Kegiatan dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai dengan melaksanakan protokol kesehatan.

Peserta yudisium pada pelaksanaan ini sebanyak 108 lulusan yang terdiri dari semua program studi. Lulusan prodi Manajemen Informatika D3 sejumlah 14 orang, prodi Sistem Informasi S1 sebanyak 50 orang dan prodi Teknik Informatika sebanyak 44 orang.

Yudisium tahun ini terasa berbeda dibanding sebelumnya karena harus menyesuaikan dengan aturan yang berlaku terkait pandemi Covid-19. Tata letak dan posisi lulusan diatur sedemikian rupa agar sesuai dengan rekomendasi yang disampaikan oleh Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya. Meskipun demikian upacara yudisium tetap berjalan dengan khidmat.

Pada sambutannya, Ketua STMIK Palangkaraya, Suparno, M.Kom. menyampaikan pesan kepada para lulusan untuk menerapkan slogan dan semboyan kampus almamater, yaitu “Kuliah Beneran, Benar-Benar Kuliah.” Slogan ini harus diterapkan pada setiap keadaan dan pekerjaan. Misalnya menjadi pegawai beneran, benar-benar pegawai. Demikian pula wirausahawan beneran, benar-benar wirausahawan, dan seterusnya.

Ketua STMIK Palangkaraya juga menyampaikan agar lulusan menjaga nama baik diri, keluarga dan almamater STMIK Palangkaraya. Pada dunia kerja, diharapkan lulusan terus meningkatkan kompetensi dan kemampuannya, jangan berhenti mengembangkan diri setelah menyelesaikan studi di STMIK Palangkaraya.   

Sesuai dengan rekomendasi semua protokol kesehatan telah dilaksanakan dan kegiatan yudisium lulusan STMIK Palangkaraya tahun 2020 telah dikunjungi oleh Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya.

Acara Yudisium Lulusan STMIK Palangkaraya ditayangkan secara langsung melalu channel Youtube STMIK Palangkaraya. Berikut rekaman tayangan yudisium 2020.

[ERFAN-20201126] Update: 20201130-1152

Muhammad Erfan
About Muhammad Erfan 124 Articles

Lulus prodi Sistem Informasi tahun 2011, menjadi Laboran sejak Februari 2011, menjabat Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan sejak 2013, ditunjuk sebagai Kepala UPT. Laboratorium pada tahun 2015. Saat ini sebagai Staf Teknis BAAU STMIK Palangkaraya.

Dapat dihubungi melalui media sosial Twitter, Telegram, Instagram @banghajidotcom, melalui halaman Facebook @officialbanghajidotcom atau mengunjungi laman BangHaji DotCom.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


3 + 1 =