Pengumuman: Bantuan Dana Kuliah Mahasiswa Terdampak Covid-19 Tahun 2020

Dikarenakan banyaknya kendala yang dihadapi oleh Bank Kalteng dalam Proses Penyaluran Dana Bantuan Mahasiswa Terdampak Covid-19 dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, sehingga baru sebagian yang dapat tersalurkan. maka dari Hasil Rapat Koordinasi antara Dinas Pendidikan Prov. Kalteng, Bank Kalteng, dan Perwakilan Pimpinan Perguruan Tinggi se-Kalteng, didapatkan Keputusan :

  1. Semua Mahasiswa Penerima Bantuan Mahasiswa Terdampak Covid-19 dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah yang belum tersalurkan (salah satunya karena memiliki rekening Bukan Bank Kalteng), diharuskan Membuka Rekening baru Bank Kalteng.
  2. Pembukaan Rekening dilakukan secara Kolektif, yang Dikoordinir Oleh Bidang II STMIK Palangkaraya. Mahasiswa yang masuk dalam Daftar Calon Penerima Bantuan ini, Hanya Mengisi Form yang Telah Disediakan Pada Link : https://forms.gle/PsNgWLi5WC1RLLGU8
  3. Selanjutnya Data Formulir yang terkumpul akan diserahkan STMIK Palangkaraya kepada Bank Kalteng untuk dibuatkan Rekening Secara Kolektif. Dan Biaya Pembuatan Rekening Tersebut sebesar Nol (0) Rupiah Alias Gratis.
  4. Batas Akhir Pengisian Form ini adalah Pada Hari Minggu, Tanggal 29 November 2020 Pukul 13.00 WIB. Bagi mahasiswa yang terdaftar namun tidak Mengisi Form tersebut sampai batas akhir yang telah ditentukan, maka otomatis tidak akan menerima bantuan ini, dan dananya akan dikembalikan kepada Kas Pemerintah.

Demikian pengumuman ini disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Wakil Ketua II,

ttd

Hafiz Riyadli, M.Kom.

Contact Person :

Hafiz Riyadli (085249453927)
Irma Wahyuni (085350367516)

Download Pengumuman dan Lampiran

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


+ 2 = 6