STMIK Palangkaraya dan Universitas Muhammadiyah Palangkaraya Tanda Tangani MoU

STMIK Palangkaraya. Kamis, 22 April 2021, Ketua STMIK Palangkaraya dan Rektor Universitas Muhammadiyah Palangkaraya menanda tangani Memorandum of Understanding (MoU) tentang Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi. Pihak Pertama diwakili oleh Rektor UMPR Dr. Sonedi, M.Pd., sedangkan dari STMIK Palangkaraya langsung dilaksanakan oleh Ketua, Suparno, M.Kom.

Kedua belah pihak sepakat mengadakan kerja sama dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya dan kelembagaan sesuai dengan fungsi dan wewenang masing-masing.

Adapun ruang lingkup kerja sama ini adalah:

  • Pelaksanaan Pendidikan
  • Pelaksanaan Penelitian
  • Pelaksanaan Pengabdian Kepada Masyarakat
  • Program Kampus Merdeka dan Merdeka Belajar

MoU ini berlaku untuk jangka waktu 5 (lima) tahun. Diharapkan setelah MoU ini akan ditindaklanjuti dengan realisasi kerja sama dalam bentuk PKS khususnya yang berkaitan dengan Kampus Merdeka yaitu hak mahasiswa untuk belajar di luar prodinya.  [ERFAN-20210422]

Muhammad Erfan
About Muhammad Erfan 129 Articles

Lulus prodi Sistem Informasi tahun 2011, menjadi Laboran sejak Februari 2011, menjabat Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan sejak 2013, ditunjuk sebagai Kepala UPT. Laboratorium pada tahun 2015. Saat ini sebagai Staf Teknis BAAU STMIK Palangkaraya.

Dapat dihubungi melalui media sosial Twitter, Telegram, Instagram @banghajidotcom, melalui halaman Facebook @officialbanghajidotcom atau mengunjungi laman BangHaji DotCom.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


95 − 94 =