Pelaksanaan Tes Seleksi PMB Gel. I 2024

Sebanyak 69 calon mahasiswa baru STMIK Palangkaraya dengan antusias mengikuti tes seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Gelombang I di Kampus STMIK Palangkaraya Senin 29 April 2024. Seleksi PMB di STMIK Palangkaraya ini terdiri dari dua macam tes yakni tes wawancara dan Computer Based Test (CBT). Tes wawancara dilaksanakan di aula STMIK Palangkaraya dan Computer Based Test (CBT) dilaksanakan di laboratorium komputer.

Tes seleksi mahasiswa baru ini bertujuan untuk menggali informasi mengenai bakat dan minat calon mahasiswa baru serta pengetahuan tentang dasar-dasar komputer sebagai penunjang program studi pilihannya.

 

Program Studi Teknik Informatika menjadi program studi yang paling diminati pada pendaftaran penerimaan mahasiswa baru gelombang I ini. Daerah asal calon mahasiswa baru gelombang I ini juga beragam, diantaranya berasal dari Katingan, Rungan, Kuala Kurun, Tewah, Manuhing, Sukamara, dan Buntok, namun masih tetap didominasi oleh peserta lulusan SMA/SMK/MA dari wilayah kota Palangka Raya.

Setelah mengikuti tahapan tes seleksi, hasil tes akan diumumkan kepada peserta melalui website https://pmb.stmikplk.ac.id/.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*