UPT P3M Laksanakan Rapat Awal Pelaksanaan PKL Terpadu Tahun 2021

STMIK Palangkaraya. Unit Pelaksana Teknis Penelitian, Publikasi dan Pengabdian Masyarakat (UP3M) STMIK Palangkaraya melaksanakan rapat awal persiapan pelaksanaan PKL Terpadu Tahun 2021 pada hari Kamis, 22 April 2021 di Aula STMIK Palangkaraya.

Kepala UP3M, Rosmiati, M.Kom menyampaikan beberapa hal terkait persiapan pelaksanaan PKL antara lain rencana jadwal pelaksanaan PKL, tempat PKL, pelepasan dan seminar hasil PKL. Jumlah peserta PKL tahun 2021 sementara berjumlah 124 orang mahasiswa. UP3M telah mengirimkan surat kepada 30 lembaga dan instansi mitra kerja sama untuk tempat pelaksanaan PKL.

Hadir pula dalam rapat ini Wakil Ketua I, Sulistyowati, S.Kom, M.Cs dan Wakil Ketua II, Hafiz Ryadli, M.Kom. Ketua STMIK Palangkaraya berhalangan hadir pada rapat ini karena menghadiri sekaligus menanda tangani MoU dengan Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

Beberapa peserta rapat memberikan masukan-masukan terkait PKL agar pelaksanaan menjadi semakin baik. Usulan dan masukan akan dibawa ke rapat Pimpinan untuk dibahas dan diambil keputusan, demikian kata Rosmiati, M.Kom. [ERFAN-20210422]

Muhammad Erfan
About Muhammad Erfan 129 Articles

Lulus prodi Sistem Informasi tahun 2011, menjadi Laboran sejak Februari 2011, menjabat Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan sejak 2013, ditunjuk sebagai Kepala UPT. Laboratorium pada tahun 2015. Saat ini sebagai Staf Teknis BAAU STMIK Palangkaraya.

Dapat dihubungi melalui media sosial Twitter, Telegram, Instagram @banghajidotcom, melalui halaman Facebook @officialbanghajidotcom atau mengunjungi laman BangHaji DotCom.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


38 − = 29