Sanksi dan Denda Bagi Siapa pun yang Melanggar Protokol Kesehatan

BHC. Walikota Palangka Raya telah mengeluarkan peraturan nomor 26 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan. Peraturan ini berlaku efektif sejak tanggal 14 September 2020. Dalam peraturan tersebut diatur pemberian sanksi dan atau denda bagi siapa saja yang melanggar protokol kesehatan.

Subjek peraturan ini adalah perorangan, pelaku usaha, pengelola, penyelenggara, atau penanggung jawab tempat dan fasilitas umum. Setiap orang wajib melakukan 4M yaitu:

  1. Memakai masker
  2. Mencuci tangan
  3. Menjaga jarak
  4. Menghindari kerumunan

Berdasarkan peraturan di atas, maka pengelola dan penyelenggara kampus STMIK Palangkaraya memerintahkan kepada seluruh civitas akademik untuk mematuhi dan melaksanakan ketentuan yang diatur dalam peraturan tersebut.

Mari bersama-sama mencegah dan mengurangi penyebaran covid-19 dengan melaksanakan 4M di atas.

Download Peraturan Walikota Palangkaraya Nomor 26 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan di sini atau melalui halaman Downloads. [BHC]

Muhammad Erfan
About Muhammad Erfan 119 Articles

Lulus prodi Sistem Informasi tahun 2011, menjadi Laboran sejak Februari 2011, menjabat Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan sejak 2013, ditunjuk sebagai Kepala UPT. Laboratorium pada tahun 2015. Saat ini sebagai Staf Teknis BAAU STMIK Palangkaraya.

Dapat dihubungi melalui media sosial Twitter, Telegram, Instagram @banghajidotcom, melalui halaman Facebook @banghajidotcomofficial atau mengunjungi laman BangHaji DotCom.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


1 + 6 =