Cara Mendapatkan Kode Virtual Account (VA) untuk Pembayaran

Untuk mahasiswa aktif STMIK Palangkaraya, diinfokan bahwa hampir seluruh pembayaran biaya terkait dengan studi telah diautomasi melalui bank. Oleh karena itu setiap pembayaran memerlukan kode khusus yang disebut Virtual Account (VA) untuk setiap melakukan pembayaran.

Kode VA memuat informasi berupa data mahasiswa ybs, nominal pembayaran dan komponen yang dibayarkan. Maka diingatkan agar teliti dalam menuliskan kode VA saat melakukan pembayaran baik melalui teller bank maupun via ATM. Kesalahan penulisan kode VA dapat berakibat pembayaran tidak dapat diproses, atau bahkan terbayarkan untuk orang lain.

Untuk informasi lebih lanjut perhatikan penjelasan divideo berikut ini.

Muhammad Erfan
About Muhammad Erfan 118 Articles

Lulus prodi Sistem Informasi tahun 2011, menjadi Laboran sejak Februari 2011, menjabat Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan sejak 2013, ditunjuk sebagai Kepala UPT. Laboratorium pada tahun 2015. Saat ini sebagai Staf Teknis BAAU STMIK Palangkaraya.

Dapat dihubungi melalui media sosial Twitter, Telegram, Instagram @banghajidotcom, melalui halaman Facebook @banghajidotcomofficial atau mengunjungi laman BangHaji DotCom.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


+ 81 = 88