Ujian Akhir Semester Genap 2021/2022 Dilaksanakan secara Luring di Kampus STMIK Palangkaraya

Selasa, 14 Juni 2022. Setelah beberapa semester sebelumnya melaksanakan Ujian Akhir Semester  (UAS) melalui aplikasi e-learning Smart Campus karena pandemi Covid -19, STMIK Palangkaraya kembali melaksanakan UAS secara tatap muka. UAS yang dimulai secara serentak pada Senin 13 Juni 2022 berjalan dengan lancar, tanpa kendala yang berarti. Karena ujian kali ini secara tatap muka di kelas, masih ada beberapa mahasiswa yang terjaring pelanggaran seperti  tidak memakai almamater kampus dan atributnya secara lengkap.

Pelaksanaan UAS terjadwal akan berlangsung hingga Sabtu 18 Juni 2022 untuk ujian teori, dilanjutkan dengan ujian praktik di minggu berikutnya.

Terlihat antusiasme mahasiswa yang akan mengikuti UAS datang sejak pagi. Tampak sekali mereka merindukan suasana yang telah lama mereka tinggalkan, terutama bagi mahasiswa angkatan baru, yang masih belum sepenuhnya merasakan atmosfir kampus yang sesungguhnya. Selain mengikuti UAS , kesempatan ini juga mereka gunakan untuk saling bertemu dengan sesama rekannya secara langsung  dan tak ketinggalan mereka berfoto bersama.

Semoga semangat untuk meraih cita dan asa terus membara, bukan hanya euphoria biasa. [CE/ME]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


+ 50 = 55