Sambutan Ketua STMIK Palangkaraya pada Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam Sejahtera untuk Kita Semua dan

Seluruh Sivitas Akademika STMIK Palangkaraya yang saya hormati…

Berkenaan dengan adanya Cuti Bersama dan Libur Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H Perkenankan saya  mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, Semoga Allah SWT Menerima Amal Ibadah Kita Semua. Mohon Maaf Lahir dan Batin”. Atas nama pribadi dan institusi STMIK Palangkaraya, Saya mohon maaf atas segala kekhilafan, ketidaknyamanan, atau apapun yang tidak berkenan di hati Bapak, Ibu, Saudara, Saudari segenap sivitas akademika STMIK Palangkaraya, dengan niat tulus untuk membersihkan diri ini agar menjadi semangat besar dalam diri kita untuk selalu meningkatkan kualitas kinerja kita sebagai bagian dari ibadah kita.

Tak lupa Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bahu membahu dan saling mendukung selama ini dalam rangka menghasilkan kualitas layanan STMIK Palangkaraya sehingga diakui di masyarakat. Semoga setelah Idul Fitri nanti tingkat ketaqwaan kita juga terus meningkat dan lebih baik lagi. Tingkat ketaqwaan tersebut akan terasa penuh keberkahan jika diwujudkan dalam bentuk kristalisasi nyata pada keseharian kita dengan selalu bersyukur dan selalu berupaya menyelesaikan pekerjaan dengan lebih baik lagi.

Kita juga harus selalu bersyukur atas segala karunia dan nikmat Allah SWT dan apapun yang telah diberikan Allah SWT, baik yang berkaitan dengan pribadi kita masing-masing maupun yang berkaitan dengan institusi yang kita cintai ini.

Disisi lain, wujud syukur itu kita manifestasikan dalam bentuk peningkatan kualitas layanan kita kepada mahasiswa dan masyarakat karena jika kita selalu bersyukur kepada Allah SWT maka nikmat dan keberkahan dalam hidup pasti akan selalu ditambah, dengan demikian kita juga yakin jika kualitas layanan kepada mahasiswa dan masyarakat kita semakin baik maka kepercayaan mahasiswa dan masyarakat terhadap kampus kita juga akan lebih baik lagi.

Manfaatkanlah cuti bersama dan libur lebaran ini dengan sebaik dan seefektif mungkin sehingga setiap harinya memiliki value yang dapat meningkatkan kualitas kebersamaan dalam keluarga kita yang pada akhirnya juga dapat meningkatan kinerja kita semua saat mulai bekerja dan bertugas kembali di kampus kebanggaan setelah cuti bersama dan libur lebaran berakhir.

Billahittaufiq wal-hidayah, wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*