Penutupan Rangkaian Kegiatan Dies Natalis ke-14 STMIK Palangkaraya

Setelah selama seminggu melaksanakan berbagai macam kegiatan dalam memperingati Dies Natalis ke-14, pada hari Sabtu, 5 Juni 2021 malam STMIK Palangkaraya menggelar acara malam puncak sebagai penutup rangkaian kegiatan dies natalis tahun ini.

 Acara malam puncak tahun ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana hanya dihadiri oleh beberapa tamu undangan, panitia pelaksana dan perwakilan dari pemenang lomba, namun seluruh sivitas akademika STMIK Palangkaraya tetap dapat mengikuti jalannya acara di channel youtube STMIK Palangkaraya secara live. Acara juga dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat mengingat masih dalam masa pandemik.

Dimulai pada pukul 18.30 WIB, acara dibuka dengan menampilkan video dokumentasi selama rangkaian kegiatan dies natalis berlangsung, kemudian dilanjutkan dengan Laporan Ketua Panitia Dies Natalis Ke-14, sambutan Ketua STMIK Palangkaraya, serta sambutan Ketua Yayasan Pendidikan Bahtera yang diwakili oleh Ketua Senat STMIK Palangkaraya.

Selain itu acara selanjutnya ialah pemotongan kue oleh Ketua STMIK Palangkaraya, didamping oleh Ketua Senat, Wakil Ketua, Ketua Panitia, serta Presiden BEM STMIK Palangkaraya dan ditutup dengan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba dies natalis.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


13 − 7 =