Pengumuman: Bantuan Dana Kuliah Bagi Mahasiswa Terdampak Bencana Non Alam Covid-19 Tahun 2020

Berasal Dari : Wakil Ketua II

Kepada : Seluruh Mahasiswa STMIK Palangkaraya

Perihal : Bantuan Dana Kuliah Bagi Mahasiswa Terdampak Bencana Non Alam Covid-19 Tahun 2020

Isi :

Ketentuan Umum

  1. Bantuan Ini Berasal Dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, Bagi Mahasiswa Aktif Kalimantan Tengah yang Sedang Menempuh Pendidikan Diploma atau Sarjana.
  2. Besaran Bantuan yang akan diterima setiap Mahasiswa adalah Sebesar Rp. 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah), dan diterima hanya Satu Kali.

Syarat Pengajuan

  1. Mahasiswa Aktif (D3/S1) STMIK Palangkaraya, dibuktikan dengan Fotocopy Kartu Mahasiswa Dan Surat Keterangan Aktif Kuliah Asli.
  2. Mahasiswa murni (belum bekerja), yakni Bukan Mahasiswa yang Berstatus ASN/ Anggota TNI/Polri/Karyawan BUMN/BUMD/BUMS.
  3. Bukan Mahasiswa yang Telah Menerima Beasiswa Lain Seperti : BSFP Kalteng Berkah Tahun 2020, Beasiswa Bidikmisi, Beasiswa Kabupaten, dan lain-lain.
  4. Melengkapi Berkas Sesuai dengan Format : Surat Permohonan, Biodata, FC KTP, FC KK, FC KTM, Surat Keterangan Aktif Kuliah, FC Buku Rekening, Pakta Integritas.
  5. Mempunyai Rekening Bank dengan Nama Mahasiswa sendiri (Boleh Bank Apa Saja)

Mekanisme Pengajuan

  1. Mahasiswa Melengkapi Berkas Permohonan Sesuai dengan Format yang dapat diperoleh melalui laman http://stmikplk.ac.id.
  2. Berkas Pengajuan (Hardcopy) Menggunakan kertas F4, Dijilid dengan Sampul Warna Merah dan diserahkan Kembali Ke Subbagian Kemahasiswaan dan Alumni, Paling Lambat sampai dengan Hari Selasa, 4 Agustus 2020, Pukul 13.00 WIB.
  3. Mengisi Formulir Pendaftaran Online (Sekaligus Upload Berkas Digital format .pdf) Lewat Link : https://forms.gle/HouR8rvB7vY1S4VV7 , Paling Lambat Sampai Dengan Hari Rabu, 5 Agustus 2020, Pukul 13.00 WIB.

Demikian pengumuman ini disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Palangka Raya

ttd

Wakil Ketua II

Download :

File Pengumuman

Format Berkas

Contoh Berkas Pengajuan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


+ 50 = 55