Pelepasan Mahasiswa Praktik Kerja Lapangan Tahun 2021

Ketua STMIK Palangkaraya Bapak Suparno M.Kom. secara resmi melepas 151 orang mahasiswa untuk melaksanakan kegiatan Praktek Kerja Lapangan (PKL) Tahun 2021. Pelepasan peserta PKL ini dilaksanakan di Aula STMIK Palangkaraya pada hari Sabtu, 10 Juli 2021 pukul 09.00 WIB dengan menerapkan dan menekankan protokol kesehatan yang ketat mengingat masih dalam masa pandemi COVID-19. Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari tiap kelompok yang berjumlah 39 orang, sementara peserta PKL lainnya menghadiri pelepasan ini secara Live streaming via Zoom.

Ketua panitia kegiatan PKL STMIK Palangkaraya Rosmiati, M.Kom. menyampaikan bahwa pelepasan PKL secara daring ini merupakan peran serta STMIK Palangkaraya dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus sekaligus menjadi momentum akan pendayagunaan teknologi yang terus berkembang.

Kegiatan pelepasan PKL Tahun 2021 di tutup dengan pemasangan atribut, sebagai simbol dilepas nya Mahasiswa dan Mahasiswi STMIK Palangkaraya yang mengikuti PKL tahun ini.

Kegiatan PKL sendiri menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas lulusan perguruan tinggi yang terampil dalam dunia kerja. Dengan persiapan yang matang dan pelaksanaan yang baik, termasuk terbangunnya hubungan kerjasama yang harmonis dengan instansi pemerintah/perusahaan sebagai mitra, harapannya kedepan lulusan STMIK Palangkaraya semakin berkualitas dan siap untuk memasuki dunia kerja nyata. [zqk]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


23 − 16 =