Pedoman Penyusunan SKPI STMIK Palangkaraya

Buku Pedoman Penyusunan Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI) STMIK Palangkaraya ditetapkan untuk menjadi panduan dalam penerapan SKPI mulai tahun 2020 ini. Dengan dipublikasikannya pedoman ini diharapkan seluruh civitas dapat mengetahui, memahami dan melaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Publikasi ini juga sebagai bentuk keterbukaan dari lembaga terhadap seluruh civitas. Ini membuktikan bahwa slogan STMIK Palangkaraya bukan slogan semata. Tetapi memang mewujud dalam pelaksanaan dan kenyataan. Slogan “Kuliah Beneran, Benar-benar Kuliah” sejak awal hingga sekarang tetap terjaga dan terbukti.

Lihat preview dari AnyFlip atau download dari link di bawah.

Download Pedoman Penyusunan SKPI.

[Update BHC-20200213]

Muhammad Erfan
About Muhammad Erfan 119 Articles

Lulus prodi Sistem Informasi tahun 2011, menjadi Laboran sejak Februari 2011, menjabat Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan sejak 2013, ditunjuk sebagai Kepala UPT. Laboratorium pada tahun 2015. Saat ini sebagai Staf Teknis BAAU STMIK Palangkaraya.

Dapat dihubungi melalui media sosial Twitter, Telegram, Instagram @banghajidotcom, melalui halaman Facebook @banghajidotcomofficial atau mengunjungi laman BangHaji DotCom.

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


+ 73 = 77