Patuhi Protokol Kesehatan, 145 Mahasiswa Ikuti Yudisium Periode 2

Sabtu, 27 November 2021 STMIK Palangkaraya menggelar yudisium gelombang II untuk tahun akademik 2020/2021. Sebanyak 145 mahasiswa program sarjana dan diploma yang terdiri dari 63 mahasiswa Program Studi Sistem Informasi, 63 mahasiswa Program Studi Teknik Informatika, dan 19 mahasiswa Program Studi Manajemen Informatika mengikuti yudisium periode kedua ini.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars dan Hymne STMIK Palangkaraya, serta pembacaan doa yang dipimpin oleh Kepala BAUU Bapak Drs.Heri Purwanto, M.Pd. Kemudian  dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan tentang Yudisium Program Sarjana dan Diploma III oleh sub bagian Administrasi Mahasiswa dan Dosen, ibu Martha Frida Tambunan, S.Kom dan pembacaan lampiran oleh sub bagian PDPT, Data dan Informasi bpk Abdi Dwi Nugraha, S.Kom yang dikuti dengan pengalungan samir kepada mahasiswa peserta yudisium periode ini. Acara dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB secara tatap muka dan live streaming melalui kanal YouTube STMIK Palangkaraya.

Pelaksanaan yudisium menerapkan protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Corana Virus. Sebelum memasuki area aula kampus, dilakukan cek suhu badan menggunakan thermogun. Dosen, staf, karyawan, dan peserta yudisium wajib menggunakan masker dan mencuci tangan. Jarak tempat duduk peserta juga diatur sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan.

Saksikan tayangan Yudisium pada link ini. [DY/CE/ME]

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


+ 26 = 36