Mempererat Kebersamaan, STMIK Palangkaraya Adakan Halalbihalal

Palangkaraya, 27 April 2024 – Keluarga besar Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Palangkaraya mengadakan acara halal bihalal yang berlangsung di aula kampus, hari ini, Sabtu (27/4). Acara dihadiri oleh para dosen dan karyawan sebagai bentuk silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan di antara seluruh elemen kampus.

Acara dimulai dengan sambutan hangat dari Ketua STMIK Palangkaraya, Bapak Suparno, M.Kom. Dalam sambutannya, Beliau menyampaikan pentingnya acara tersebut sebagai momen untuk meningkatkan kebersamaan dan mensyukuri nikmat yang telah dirasakan bersama. “Melalui halal bihalal ini, kita diajak untuk saling memaafkan dan memperkuat tali persaudaraan, sekaligus bersyukur atas segala pencapaian dan nikmat yang telah kita terima,” ujar Bapak Suparno.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama yang diikuti oleh semua hadirin yang hadir. Momen ini menjadi kesempatan untuk menangkap kebersamaan yang telah dibina selama ini. Sesi foto berlangsung penuh keceriaan dan menjadi salah satu cara untuk merekam kenangan bersama.

Acara berakhir dengan ramah tamah dan makan siang bersama, di mana semua dapat berinteraksi secara lebih santai. Kegiatan ini tidak hanya menguatkan rasa kekeluargaan, tetapi juga memberikan kesempatan untuk semua pihak untuk saling berbagi dan berdiskusi dalam suasana yang lebih informal.

Halal bihalal ini diharapkan dapat menjadi tradisi tahunan yang terus menerus diadakan untuk memperkuat nilai-nilai kekeluargaan dan kebersamaan di lingkungan STMIK Palangkaraya. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi salah satu upaya kampus dalam membina hubungan yang harmonis antara dosen dan karyawan, yang merupakan salah satu kunci penting dalam mencapai tujuan pendidikan dan keilmuan.[CE]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*