Majelis Nurul ‘Ilmi STMIK Palangkaraya Salurkan Bantuan Sosial untuk Rumah Ibadah

Majelis Nurul ‘Ilmi STMIK Palangkaraya kembali melakukan distribusi atau penyaluran bantuan sosial. Sebenarnya kegiatan ini sudah berlangsung sejak awal dibentuknya Majelis ini.

Sebelumnya pernah disalurkan juga dana berupa Zakat yang diserahkan kepada BAZNAS Provinsi Kalimantan Tengah. Dana zakat yang sierahkan itu berasal dari anggota majelis yaitu dari dosen dan karyawan muslim STMIK Palangkaraya.

Kegiatan sosial lain yang dilaksanakan adalah penyaluran bantuan untuk rumah ibadah dan lembaga pendidikan Islam lainnya. Penyerahan bantuan disampaikan oleh Seksi Pengumpulan dan Penyaluran Infaq dan Sedekah Majelis Nurul ‘Ilmi STMIK Palangkaraya.

Selain bantuan kepada rumah ibadah, majelis juga memberikan bantuan dalam rangka kegiatan keislaman yang dilaksanakan oleh mahasiswa muslim STMIK Palangkaraya dalam hal ini oleh ILC Nurul ‘Ilmi STMIK Palangkaraya.

Beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh ILC Nurul ‘Ilmi adalah peringatan Maulid Nabi Muhammad saw., peringatan Isra’ dan Mi’raj, Buka Puasa Bersama keluarga besar STMIK Palangkaraya dan acara-acara lainnya.

Beberapa tempat penyaluran dana bantuan sosial lainnya tidak terdokumentasi. [ME]

About Muhammad Erfan 117 Articles
Lulus prodi Sistem Informasi tahun 2011, diangkat menjadi Laboran Februari 2011, menjadi Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan tahun 2013, ditunjuk sebagai Kepala UPT. Laboratorium tahun 2015. Saat ini dipercaya sebagai Staf Teknis BAAU STMIK Palangkaraya. Dapat dihubungi melalui media sosial Twitter, Telegram, Instagram @banghajidotcom, melalui halaman Facebook @banghajidotcomofficial.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


+ 17 = 18