Kotak Saran

Halaman ini disediakan secara khusus untuk mengakomodir saran, masukan, kritik serta laporan-laporan terkait dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Kampus kita tercinta ini.

Sampaikan dengan penuh rasa tanggung jawab dengan mencantumkan identitas diri secara jelas. Saran, masukan, kritik dan laporan yang tidak disertai identitas yang jelas tidak akan ditanggapi!

60 Comments

  1. mohon fasilitas WIFI khususnya di perpustakaan di tingkat kan, karena jaringan tidak memadai untuk di gunakan karena signal full tapi kecepatan nya tidak layak untuk di gunakan..

    dan menggunakan fasilitas WIFI.ID tidak sampai ke perpus dikarenakan terlalu jauh.

    saya berharap menjadi benar-benar kampus mengandalkan teknologi. Intinya saya berharap mengsuport teknologi

    Terimakasih atas masukkannya.

  2. Mau tanya min… Saya sdh tidak kuliah 2 semester apa masih bisa lanjut atau tidak?

    Untuk mengetahui status kemahasiswaan anda, silahkan hubungi bagian akademik ya. Terimakasih.

  3. maaf min, kalo mau dwnload akreditas Kampus thn 2010 dimana ya. mhon informasinya

    Untuk daftarnya bisa dilihat disini, namun untuk sertifikat dan SKnya bisa menghubungi Institusi yang bersangkutan. Terimakasih telah berkunjung.

  4. Min mau tanya pendaftaran mahasiswa pindahan masih tersedia?

    Pendaftaran mahasiswa baik baru maupun pindahan untuk semester ganjil 2018/2019 sudah ditutup. Terimakasih.

  5. Min info yudisium (2) & wisuda dong

    Kalo udah ada ketetapan pelaksanaannya akan segera kita umumkan, sabar dulu ya. Terimakasih.

  6. Bang admin,,
    Pelaksanaan yudisium ke 2 kira” bulan dan tanggal brapa ya. Tks.??

    Kalo udah ada ketetapan pelaksanaannya akan segera kita umumkan, sabar dulu ya. Terimakasih.

  7. admin tolong di Update akreditasi jurusan DIII Manajemen Informatika dan Komputer yang 2018.

    Untuk Akreditasi DIII Manajemen Informatika SK terakhirnya adalah tahun 2017 sesuai dengan yang telah di upload. Terimakasih.

  8. Mohon ijin. Mba/bang admin,, mau nnya,, kalo misalnya maudaftar yudisium, terus salah satu syarat misalnya bukti pembayaran uang pangkal ngga sengaja hilang,, nh itu gmna min, masalahnya tmen” bnyak dapt kabar angin. Klo hilang harus bayar lg,,,, sedangkan rekap lporan pmbyaran pasti ada di server stmik kn… mohon pncerahannya. Terimakasih

    Silahkan di cek ulang di bagian umum. Terimakasih

  9. Min mau tanya,saya alumni STMIK Palangkaraya, kalau minta Legalisir Akreditasi Kampus (BAN-PT) dimana ya?
    Apa di Kampus atau di kopertis?

    Untuk legalisir sertifikat akreditasi dilakukan di Sekretariat BAN-PT, lebih lengkap silahkan lihat di sini. Terimakasih,

    • Kalau minta Surat Keterangan Akreditasi/ bukti akreditasi jurusan dimana min?

      Untuk dokumen tambahan

      Bukti akreditasi berupa SK Akreditasi bisa didownload disini. Terimakasih.

  10. Min mau nanya jika ingin keluar dri stmik dan minta transkrip buat pindah, apa harus melunasi semua pembayaraan yg belum di lunasi min

    Iya betul, wajib melunasi seluruh biaya yang belum dilunasi

  11. min kok gak ada sms pemberitahuan untuk kapan tes gelombang 1 2018?

    Halo, saat ini kami belum punya sistem pemberitahuan otomatis baik melalui SMS ataupun aplikasi Mobile.

    Info Tes Seleksi PMB 2018 Gelombang 1 dilaksanakan pada hari Senin, 23 April 2018 mulai pukul 07.30 WIB di Ruang Lab-2A Kampus STMIK Palangkaraya.

    Silakan kamu langsung menuju ruang tsb dengan membawa Kartu Peserta Tes kamu.

    Demikian info dari kami, terima kasih.

    Muhammad Erfan
    Ka. UPT Lab.

  12. Min mau,nanya klo kelas reguler pindah ke kelas karyawan bisa gak min

    Mohon maaf kita tidak ada kelas Karyawan

    • Min mau nanya kalo kerja sambil kuliah gmana ya? Atau ada kelas khusus

      Saudara Aldo, Bekerja sambil kuliah boleh, yang penting bisa membagi waktu untuk kuliah dan untuk bekerja, kelas khusus tidak ada, semua kelas sama, terima kasih telah berkunjung semoga bisa bermanfaat

      • Tolong untuk agar meningkatkan jaringan internet wireless pada ruangan yang tidak tercover, seperti ruangan SI lantai 2&3, karena akan mempengaruhi proses ajar mengajar online jika terkendala koneksi buruk, dengan menggunakan router wifi range extender/repeater wifi di setiap ruangan yang memiliki koneksi buruk/dead zone, dengan tipe router yang memiliki frekuensi 2,4 Ghz itu pun sudah cukup dan menghemat biaya, atau gunakan tipe router jenis AC/5Ghz agar lebih maksimal, salam hangat, mahasiswa STMIK Palangka Raya.

        Terima kasih masukannya

  13. Mohon maaf min, yudisium dan wisudanya kapan ya pelaksanaannya
    Terimakasih

    Kita masih menunggu validasi lulusan dari pihak Kopertis XI. Kalo sudah keluar hasilnya, akan segera kita umumkan tanggal pelaksanaan yudisium dan wisuda. Terimakasih.

  14. Assalammualaikum.
    Mohon Maaf, untuk yudisium dan wisuda kira2 kapan ya pelaksanaannya. Terimakasih

    Kira-kira awal nopember

    • Sabar-sabar gi setumat lagi!! Paling akhir oktober klo!,kyanya?!!, #abanglelah

      Yang pasti tahun ini.. #abangjugalelah

    • Udh min ikhlaskan saja!.. siapa tau raisanya cepat cerai amin amin huhahaha!!

      Huss gak boleh gitu..jangan2 kamu nih yang mau daftar jdi pasangan mas Hamish..

  15. Maaf mau tanya
    Klo pembayaran smt nya telat dari tgl yg telah ditentukan boleh gk

    Yang pasti harus sudah selesai sebelum pengisian rencana studi

  16. Min untuk pembeharuan nilai UAS yg di revisi kmren kok belom ada tetap itu aja di info nilai… Trms

    Yang di web kemungkinan tidak akam berubah, yang akan berubah adalah yang dicetak di KHS/Transkrip Nilai. Terimakasih.

  17. min, numpang pencerahan, kalo username sama password SIAKAD lupa & hilang, trus kyagimana? help me, thanks 🙂

    Silahkan hubungi bagian AKMA ya.

  18. Admin dah menikah belum ya :-)??

    Adminnya lebih dari satu, ada yang sudah menikah, ada yang belum, silahkan dipilih sendiri. 😀

  19. Kuliah tahun ini ada kah sabtu minggu jadwalnya

    Kita tidak mengadakan sistem perkuliahan Sabtu-Minggu. Terimakasih.

  20. Apakah ada kuliah input S1 dari D3 utk kelas sabtu minggu ditahun depan?

    Untuk kuliah Sabtu Minggu masih dalam pertimbangan pihak akademik, semoga bisa dilaksanakan dan terimakasih telah berkunjung

    • trima kasih admin, klo ada info utk tahun 2017. sya mau melanjutkan S1, jika ada kelas jumat sabtu minggu.bs info via email saya 🙂 trims

      Untuk saat ini kita hanya membuka kelas reguler. Terimakasih.

  21. Min tolong infonya untuk tahun ini ada gak kuliah sore atau malam jurusan tehknik informatika,,,??

    kalo ada biar mendaftar saya di STMIK Palagka.

    terimakasih.

    Untuk Jadwal Perkuliahan di STMIK PALANGKARAYA mulai Jam 07.00 – 18.00 WIB demikian semoga dapat memberikan informasi yang relevan

    • berarti untuk yg malam gak ada ya min.?

      soal ya saya kerja, takut ya klo sore sering telat masuk

      Untuk Jadwal Kuliah malam hari hanya ada satu kali yaitu pada jam 18.00 – 19.40 WIB, demikian dan terimakasih telah berkunjung

  22. Ijazah apakah sdh bisa diambil ?, utk yudisium periode 19 maret 2016, masalahnya buat keperluan kerja

    Masih belum, nanti pasti diumumkan kalo sudah selesai

  23. bisa minta tolong tampilkan nama-nama dosen serta NIK pada bagian staff terimakasih

    Mohon Maaf tidak dapat dipenuhi, jika memang diperlukan silahkan datang ke kampus, terimakasih

  24. Brp total biaya untuk stmik tahun ini ???

    Besaran total biaya berbeda tiap masing-masing jurusan, untuk info lebih lengkap silahkan ke sekretariay pendaftaran mahasiswa baru.

  25. saya sudah coba cek dg cara d atas, tp tetap aja tampilannya blank ga ad apa2,, cuma judul2 kolomnya aj..
    admin bs bantu saya tlg cek akreditasi program Ilmu Kesehatan Masyarakat di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKesmas) Widya Dharma Palembang..
    Trims sebelumnya..

    Kalau yang ditampilkan hanya judul2 kolom saja berarti data yang sedang dicari memang tidak ditemukan. Atau silahkan cek dulu nama PTnya terdaftar atau tidak di http://www.forlap.dikti.go.id jika memang terdaftar silahkan ditanyakan kepada Prodi ybs apakah sudah akreditasi atau belum, demikian semoga dapat membantu 🙂

  26. Pendaftaran stimik kelas ekstensi kapan dibuka lagi? thnks

    Untuk kelas ekstensi sementara tidak dibuka pada tahun ini

  27. Min bleh mnta nmer pak frengklin matatula lah

    Daftar nomor telepon dosen sudah ada ditempelkan di Bagian ADUM dan AKMA.

    • kapan ada min, untuk yang mau lanjut S.kom gmn caranya?

      Untuk lanjut S.Kom. silahkan daftar kuliah reguler di web PMB dan jalani perkuliahan dengan semangat. 😛

      Tidak ada lagi perkuliahan Sabtu – Minggu.

      • Mohon untuk dosen dan staff bisa di update. Juga beberapa informasi mengenai kampus bisa di update. Beritanya lebih diperbanyak sehingga website kita lebih terlihat aktif dan makin sering dikunjungi.
        Makasih.

        Terimakasih atas masukkannya.

Leave a Reply to Robi Cancel reply

Your email address will not be published.


*