Jauhi Narkoba, Pesan Ketua Kepada Lulusan STMIK Palangkaraya

Ketua STMIK Palangkaraya berpesan agar lulusan nantinya dapat menjaga nama baik diri, dan almamater STMIK Palangkaraya, hindari diri dari narkoba dan jangan sekali-kali berbenturan dengan narkoba. Dalam dunia kerja, diharapkan lulusan terus meningkatkan kompetensi mengembangkan kemampuannya dan keterampilan.

Pesan tersebut disampaikan Ketua STMIK Palangkaraya, Suparno, M. Kom. pada acara Yudisium Lulusan STMIK Palangkaraya Periode 2 tahun 2020/2021. Beliau menyampaikan pesan kepada para lulusan untuk menerapkan slogan dan semboyan kampus almamater, yaitu “Kuliah Beneran, Benar-Benar Kuliah.” Slogan ini harus diterapkan pada setiap keadaan dan pekerjaan. Misalnya menjadi bekerja beneran, benar-benar bekerja. Demikian pula berwirausahawan beneran, benar-benar berwirausahawan, dan seterusnya apapun itu propesi yang ditekuni nantinya.

Selain itu, beliaumengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh peserta yang telah menyelesaikan studinya dengan baik. “Kami berharap pengukuhan kelulusan Saudara menjadi bekal untuk memperluas manfaat ilmu dan kompetesi masing-masing dengan tetap mengedepankan karakter berwawasan  kebangsaan dan filosofi dari motto kampus kita Kuliah Beneran, Benar-Benar Kuliah”, demikian lanjut Beliau . Dalam rangka mensukseskan program pemerintah yaitu Merdeka Belajar Kampus Merdeka, diharapkan juga  para alumni STMIK Palangkaraya dapat berperan serta. [CE/DY/ME]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


− 6 = 3