Dukung Pencegahan Covid-19, STMIK Palangkaraya Serahkan Bantuan Ke RS PKU Muhammadiyah

Dalam rangka mewujudkan rasa solidaritas terhadap para tenaga kesehatan ditengah maraknya wabah Covid-19, maka STMIK Palangkaraya pada hari ini, Rabu 31 Maret 2020 memberikan bantuan yang terdiri dari; cairan disinfektan, sabun tangan anti septik, sarung tangan, cairan pembersih lantai, hand sanitizer serta multivitamin, ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah.

Ketua STMIK Palangkararaya, Suparno, M.Kom, menyatakan bahwa Bantuan tersebut diberikan agar para tenaga medis dalam memberikan layanan kesehatan khususnya dalam penanganan wabah Covid-19 tetap optimis dan selalu bersemangat. STMIK Palangkaraya memberikan apresiasi pada tenaga kesehatan sebagai garda terdepan dalam penanggulangan wabah, apresiasi ini juga sebagai wujud kepedulian lembaga dalam kegiatan pengabdian masyarakat.

Penyerahan bantuan ini dilakukan secara langsung oleh Kepala BAAU (Bagian Administrasi Akademik dan Umum) STMIK Palangkaraya, Drs. Heri Purwanto, M.Pd., didampingi oleh Ibu Martha Frida Tambunan, S.Kom. dan Bapak Abdi Dwi Nugraha, S.Kom. dan seorang karyawan STMIK Palangkaraya. Bantuan ini diterima oleh pihak Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, yang diwakili oleh Ibu Imes, bagian Farmasi Rumah Sakit PKU Muhammadiyah.

Sumber: Humas STMIK Palangkaraya

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


86 − 78 =