STMIK PALANGKARAYA

Kuliah Beneran, Benar-Benar Kuliah

Program Studi Komputer
Pertama dan Terbaik
di Kalimantan Tengah

Terakreditasi B


Manajemen Informatika (D3)
Sistem Informasi (S1)
Teknik Informatika (S1)

Berkreasi Bisnis Melalui Seni Fotografi di Media Sosial

Sabtu, 23 November 2019. Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HMSI) STMIK Palangkaraya bekerja sama dengan Misbachul Munir, seorang Professional Photographer & Writer untuk mengadakan workshop fotografi dengan tema “Berkreasi Bisnis Melalui Seni Fotografi di Media Sosial” di aula STMIK Palangkaraya. Kegiatan ini dimulai pada pukul 08.00 WIB dan diikuti oleh 150 mahasiswa baik dari STMIK Palangkaraya maupun dari perguruan tinggi lain.

Khana Anggreani selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa workshop fotografi ini bertujuan untuk mendorong terjadinya pertukaran informasi, pengetahuan dan pemahaman dalam rangka menghadapi kemajuan dan teknologi  dibidang seni fotografi. “Adapun tujuan dari kegiatan ini yaitu mendorong terjadinya pertukaran informasi, pengetahuan dan pemahaman dalam rangka menghadapi kemajuan dan teknologi  dibidang seni fotografi. Membantu masyarakat sekitar terutama dikalangan anak muda yang mengalami kesulitan dalam melakukan kebutuhan fotografinya untuk berbisnis.” ungkap Khana dalam laporan sambutannya.

Menurutnya selain menambah pengetahuan dan pemahaman pada bidang seni fotografi, workshop ini juga menjadi wadah pendidikan bagi masyarakat yang belum begitu mengerti mengenai fotografi, dengan adanya pusat fotografi ini dapat membantu mereka menambah pengalaman baru dalam hal fotografi untuk peluang bisnisnya.

Selain itu, Ketua STMIK Palangkaraya, Bapak Suparno, M.Kom. mengungkapkan sangat mendukung kegiatan ini. Hal ini disampaikan dalam sambutannya, beliau berharap dengan adanya workshop ini  mahasiswa STMIK Palangkaraya juga mendapatkan ilmu baru yang tidak diajarkan oleh dosen. Beliau juga berterima kasih kepada Bapak/Ibu dosen yang telah hadir dalam kegiatan workshop fotografi ini dan berharap workshop ini dapat disajikan dalam mata kuliah.

Sumber : UKM LPM STMIK Palangkaraya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

51 − 44 =

Copyright © All right reserved. | STMIK Palangkaraya | BHC