BAN-PT Lakukan Asesmen Lapangan Daring untuk Akreditasi Institusi STMIK Palangkaraya

STMIK Palangkaraya. Selama 2 hari, Rabu dan Kamis tanggal 7-8 Oktober 2020, BAN-PT melakukan asesmen lapangan secara daring dalam rangka Akreditasi Institusi STMIK Palangkaraya. Sebelumnya untuk semua program studi yang ada sudah mendapatkan akreditasi B dari BAN-PT.

Asesor yang ditunjuk untuk melakukan asesmen adalah Prof. Dr. Budi Mutiyasa dan Dr. Eng. Ir. Ahmad Sarwadi, M.Eng. Jadwal tentatif yang diberikan oleh asesor dengan kegiatan yang cukup padat. Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB dengan 8 sesi pada hari pertama. Dilanjutkan pada hari kedua dengan 6 sesi kegiatan.

Hadir pada kegiatan asesmen daring ini Ketua dan Sekretaris Senat STMIK Palangkaraya, Drs. H. Muchtar, M.Si. dan Dr. H. Abdul Qodir, M.Pd. Demikian pula hadir Ketua Yayasan Pendidikan Bahtera Palangkaraya.

Asesmen daring dilakukan dengan menggunakan aplikasi Zoom Cloud Meeting yang diatur dan dimoderasi langsung oleh asesor. Dari pihak STMIK Palangkaraya, kegiatan dipusatkan di ruang Rapat Lantai 2, sedangkan pihak-pihak terkait lainnya dilakukan dari tempat masing-masing.

Pada sesi awal hari pertama, dilakukan pula live tour melalui Zoom terkait fasilitas, sarana dan prasarana STMIK Palangkaraya yang dipandu oleh Sulistyowati, S.Kom, M.Cs., Hafiz Riyadli, M.Kom., dan H. Muhammad Erfan, S.Kom.

Semoga hasil akreditasi yang diharapkan STMIK Palangkaraya dapat tercapai bahkan melampuai target yang diinginkan. [ERFAN-20201012]

Muhammad Erfan
About Muhammad Erfan 120 Articles

Lulus prodi Sistem Informasi tahun 2011, menjadi Laboran sejak Februari 2011, menjabat Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan sejak 2013, ditunjuk sebagai Kepala UPT. Laboratorium pada tahun 2015. Saat ini sebagai Staf Teknis BAAU STMIK Palangkaraya.

Dapat dihubungi melalui media sosial Twitter, Telegram, Instagram @banghajidotcom, melalui halaman Facebook @banghajidotcomofficial atau mengunjungi laman BangHaji DotCom.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


24 − 20 =