Pengumuman: Rekonsiliasi Biaya Kuliah

Pengumuman

Berasal dari : Ketua STMIK Palangkaraya

Ditujukan kepada : Seluruh Mahasiswa STMIK Palangkaraya

Isi :

Untuk mempermudah dan memperlancar transisi cara pembayaran biaya kuliah dari cara sebelumnya ke pembayaran mandiri melalui Sistem SMART Kampus sekaligus sebagai tindak lanjut hasil pertemuan unsur pimpinan dengan yayasan pada tanggal 25 Juni 2019 lalu, dengan ini disampaikan bahwa :

  1. Seluruh mahasiswa diwajibkan melakukan Rekonsiliasi Biaya Kuliah sejak semester awal sampai semester Genap Tahun Akademik 2018/2019.
  2. Rekonsiliasi dimaksud dilaksanakan setiap hari paling lambat tanggal 27 Juli 2019 di Bagian Administrasi Akademik dan Umum (Cq. Ibu A’an Fransisca)
  3. Pada saat rekonsiliasi tersebut diwajibkan membawa kartu herregistrasi (kartu merah), kartu hasil ujian (KHS) dan kwitansi-kwitansi pembayaran yang sudah dilakukan selama ini.
  4. Bagi yang tidak melaksanakan rekonsiliasi dimaksud Untuk Sementara Tidak Dilayani Urusan Administrasinya (Permintaan Surat Menyurat dan Lainnya).
  5. Pembayaran biaya kuliah untuk semester Gasal Tahun Akademik 2019/2020 dilakukan melalui sistem SMART Kampus secara online.

Demikian untuk dilaksanakan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih.

Download : Pengumuman Rekonsiliasi Biaya Kuliah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 4 = 6